Kamis, 15 Maret 2012

Pertamina Soekarno Hatta Sepi Pasca Diresmikan Pertamina Suka Berenang


Situasi antrian di SPBU jalan Soekarno hatta
Jl. Soekarno Hatta (Guistar): Pertamina di jalan Soekarno Hatta yang dulunya selalu dipadati antrian kini sepi. Selain itu tak pernah lagi terlihat plang pengumuman yang menyatakan bahwa premium habis.

Awal sepinya antrian di Pertamina soekarno hatta dirasakan sejak Februari lalu. Baik antrian motor hingga mobil atau lori pengankut barang pun turut sepi.

Yang melatarbelakangi sepinya pengantri di SPBU soekarno hatta  ialah adanya pertamina baru yang terletak di daerah suka berenang. Semenjak diresmikannya pertamina tersebut kini banyak pengantri yang cenderung mengisi bensin di Pertamina suka berenang.  Dikuatkan oleh penuturan salah seorang pekerja di pertamina soekarno hatta  “semenjak ada pertamina di suka berenang, kini kami tak pernanh kehabisan bensin dan pengaruhnya sangat kuat, kini kami sepi.” Tuturnya saat diwawancarai rabu,(14/3).

Selain kondisi pertamina yang masih baru sehingga memacu pelanggan untuk mencoba mengisi bensin di Pertamina suka berenang, faktor jarak juga memberi pengaruh besar. Seperti penuturan Gunawan (26) salah seorang pengantri bensin di Pertamina suka berenang “saya ngisi bensin di Suka berenang karena lebih dekat dengan tempat kerja, jadi nggak perlu ngantri jauh-jauh ke Soekarno hatta atau Batu tiga.” Tuturnya kamis (15/3). (Agu)

1 komentar: