Sabtu, 31 Maret 2012

Launching Suzuki Nex Sekaligus Hibur Masyarakat



Tanjungpinang – Suzuki Nex diperkenalkan bagi kalangan masyarakat Tanjungpinang di Anjung Cahaya sabtu malam sebagai motor matic yang hemat bahan bakar(31/03). Ajang ini dimulai dengan tour keliling sebagai uji coba jarak terjauh yang ditempuh untuk 1 liter premium.
Acara yang digelar mulai pukul 19.30 itu membuat kemacetan disekitar Jalan H. Agus Salim. Arena Anjung Cahaya pun dipadati kendaraan parkir dan pengunjung yang duduk disekitar tempat bandrek sejak usai maghrib. Masyarakat begitu antusias, karena acara ini dapat mengisi kekosongan malam minggu.
Suzuki sebagai sponsor utama acara ini sukses membuat pengunjung merasa terhibur dengan sajian-sajian acara yang disusun menarik. “Seneng aja, ngopi sekalian dihibur dengan musik-musik anak band Tanjungpinang, apalagi kita bisa tau merek baru motor matic Suzuki yang irit.” Ungkap Rio salah satu pengunjung yang menyaksikan acara peluncuran motor baru Suzuki Nex 110 cc.
Selain hiburan berupa lantunan suara dari beberapa band Tanjungpinang, Suzuki juga membagikan tiga pemenang yang memecahkan rekor di kota Tanjungpinang untuk jarak terjauh dengan bensin hanya 1 liter saja. Juara pertama dimenangkan oleh Ria Juliana, juara kedua oleh Abdul M, dan juara ketiga dimenangkan oleh Raynida. Pembagian parsel dan hadiah berupa uang diserahkan langsung oleh manajer Suzuki kota Tanjungpinang, Bapak Hendro.
“Suzuki Nex bagus dan irit.” Tutur Rio. Motor yang didesain khusus khas Suzuki ini kini menjadi tren karena iritnya bahan bakar ditambah lagi Suzuki mendapat rekor MURI sebagai motor matic paling irit untuk saat ini. Dengan 6  warna-warna yang digemari masyarakat diantaranya biru, hijau, putih, hitam, merah dan pink alias merah muda. “Kepingin punya sih, tapi belum ada dana.” Tutur Rio sambil tertawa. Semoga dengan munculnya motor hemat bahan bakar ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.(Agu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar